Penyakit Apa Jika Kencing Alat Kelamin Keluar Nanah?

Penyakit Apa Jika Kencing Alat Kelamin Keluar Nanah?-Jika anda pernah mengalami hal aneh setalah berhubungan seksual dan anda merasa sakit pada Alat Kelamin namun anda tidak menghiraukan rasa sakit tersebut. Namun setelah sekian hari terasa sakit itu bertambah parah dan semakin sakit pada kelamin sampai Keluar Nanah. untuk itu maka segera konsultasikan pada dokter atau kenalan medis anda. Agar anda bisa tau apa yang sebenarnya anda alami karena Saat Kencing Alat Kelamin Keluar Nanah. Jika hal tersebut terjadi, kemungkinan anda sudah terkena penderita Gonore. Penyakit Gonore merupakan penyakit kelamin menular seksual yang disebabkan oleh bakteri Neisseria Gonnorhoe, yang mana bakteri ini dapat menularkan sangat cepat saat anda melakukan hubungan seksual. Gejala gonore juga bisa seperti rasa ngilu pada penis saat kencing, Penis Bengkak juga keluar nanah, terasa perih Ketika buang air kecil dan keputihan abnormal. Jika Anda menderita seperti gejala tersebut, sudah saat nya anda melakukan pengobatan dengan tepat karena penyakit tersebut merupakan salah satu tergolong penyakit kelamin berbahaya. Untuk itu jika anda ingin mengobatinya anda juga bisa dengan mengkonsumsi obat herbal kami. Obat herbal gangjhie dan Pipeca bisa membantu anda untuk mengatasi gejala pada Kelamin. Jika anda ingin mendapatkan nya, anda juga bisa menghubungi kontakl kami 085325261011.


Penyebab Penyakit Gonore

Gonore bisa menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya, terutama kulit dan persendian. Pada wanita, gonore bisa naik ke saluran kelamin dan menginfeksi selaput di dalam panggul sehingga timbul nyeri panggul dan gangguan reproduksi. Masa inkubasi, dari waktu terpapar bakteri sampai mengembangkan gejala biasanya 2 sampai 5 hari. Tetapi bisa saja tak bergejala sampai 30 hari.
Gonore dapat menular dengan melakukan hubungan seks vaginal, dubur atau mulut dengan seseorang yang sudah mengalami infeksi tersebut tanpa memakai kondom. Untuk laki-laki yang mengalami infeksi saluran kencing, gejala-gejalanya biasanya muncul dalam waktu 2 – 10 hari setelah terinfeksi.


Penyakit Gonore Kencing Nanah Pria

1. Bahaya gonore pada laki-laki bila tidak diobati : Penderita gonore laki-laki jika tidak diobati,cenderung kehilangan libido,ereksi kurang kencang, impotensi, ejakulasi dini dan gejala lain seperti neurasthenia yang bakal menyebabkan disfungsi seksual dan komplikasi serius seperti pankreatitis saluran kencing/kemih, radang uretra disekitar abses jaringan, kulup pankreatitis,radang vas mdeferens, sperma, hidrokel, orchitis, prostatitis, balanoposthitis, borok gonokokal, epididimis peradangan dan striktur uretra. Neisseria gonorrhoeae juga dapat menyebar melalui darah sehingga dapat menyebabkan radang sendi (arthritis), hepatitis jika kondisinya parah akan mengancam jiwa bagi penderita gonore.


Penyakit Gonore atau Kencing Nanah Wanita

2. Bahaya gonore pada perempuan bila tidak diobati : Kelamin perempuan lebih terbuka dibandingkan laki-laki sekaligus berpeluang & dapat menjadi lahan subur bagi penyakit dan virus,jika wanita terinfeksi bakteri gonokokal dan kurangnya perawatan yang efektif,akan berkembang menjadi uretritis, vaginitis, proktitis, vulvitis,infeksi panggul & servisitis. Pada ibu hamil jika terinfeksi penyakit gonore ini,akan berdampak sangat parah bagi janin. Ibu hamil yang menderita servisitis gonokokal jika tidak diobati dapat terjadi pecah ketuban dini,infeksi intra-amniotik,postpartum sepsis dan berbagai macam penyakit.


Cara Pencegahan Penyakit Gonore

1. Tidak melakukan hubungan seks adalah cara paling jitu untuk mencegah gonore. Bila anda berhubungan seks, gunakanlah kondom dalam setiap jenis kontak seksual, termasuk seks anal, seks oral atau seks vaginal.

2. Jangan memiliki lebih dari satu pasangan seksual pada suatu waktu. Risiko Anda tertular Penyakit Menular Seksual akan tinggi jika Anda memiliki beberapa mitra seks pada waktu yang bersamaan.Jangan berhubungan seks dengan seseorang yang memiliki gejala gonore. Jika pasangan Anda memiliki tanda-tanda atau gejala infeksi seperti nyeri saat buang air kecil atau memiliki keluhan pada daerah genitalnya, jangan berhubungan seks dengannya.

3. Untuk pasangan yang hendak menikah, tanyalah pasangan Anda apakah ia pernah diperiksa Penyakit Menular Seksual termasuk gonore. Jika tidak, tanyakan apakah dia bersedia untuk menjalani tes pemeriksaan. Ingat bahwa sangat mungkin pasangan anda terinfeksi PMS tanpa disadarinya. Beberapa penyakit menular seksual seperti HIV, bisa memakan waktu hingga 6 bulan sebelum dapat dideteksi dalam darah. Jangan ragu dan sungkan untuk bertanya, mencegah lebih mudah daripada mengobati.

4. Lakukan pemeriksaan gonore secara rutin jika Anda memiliki resiko tertular yang tinggi  misalnya jika Anda pernah menderita gonore atau infeksi menular seksual lain di masa lalu, atau jika Anda memiliki pasangan baru, atau jika Anda memiliki banyak pasangan seks.

Gejala akibat bakteri gonore akan membaik setelah beberapa hari jika dilakukan pengobatan yang efektif dan sesegera mungkin. Tapi jika dibiarkan, bisa menjadi masalah yang serius.
Untuk mencegah penularan pada orang lain atau terinfeksi Gonore kembali, Anda dan pasangan Anda sebaiknya tidak berhubungan seks hingga perawatan sembuh total, tuntas dan pemeriksaan ulang telah terbukti negatif. Anda bisa terkena penyakit gonore kembali jika tidak melakukan hubungan seks yang sehat dan aman di kemudian hari. Cara terbaik untuk mencegah infeksi menular seksual adalah dengan tidak berganti-ganti pasangan, tidak melakukan hubungan seksual di luar nikah, dan gunakan kondom jika melakukan hubungan seks.

Penderita penyakit gonore harus menghindari makanan-makanan sebagai berikut:
1. Makanan yang digoreng
2. Caramel
3. Daging babi, angsa, kepiting, udang
Ketan
4. Telur, Bawang merah, Lada, Jahe
5. Sawi, bayam, labu DLL.

PENGOBATAN

Apakah anda menderita Gonore? Masih belum kunjung sembuh dari penyakit gonore? Jika demikian maka anda berada di web yang tepat! Kami dari De Nature Indonesia membuka layanan konsultasi pengobatan berbagai macam penyakit, termasuk penyakit gonore atau kencing nanah. Untuk keterangan lebih lanjut silakan menghubungi kami. Segera Obati penyakit Gonore atau kencing nanah anda,segera obati penyakit anda sebab jika tidak segera diobati dapat menyerang bagian tubuh yg lain. produk kami yang cocok untuk pria maupun wanita dengan produk herbal.
Hanya di sini  penjualan Obat herbal gonore atau kencing nanah untuk anda yang aman untuk dikonsumsi dan tanpa efek samping


obat gonore atau kencing nanah

CARA PEMESANAN :

Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank, setelah transfer sms kan konfirmasi nya untuk proses pengiriman dengan format : Nama # Alamat Lengkap beserta kode Pos # Nama rekening pentransfer # Nominal transfer # Nama Obat yg di pesan # No.Hp.
setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms.

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 085325261011/083863995553

CONTOH SMS KONFIRMASI :
sutisno # Jl.Raya perumas cendana asri no.9, kecamatan majenang, kabupaten cilacap, provinsi Jawa Tengah kode pos 53257 # Rekening Pentransfer atas nama Kharis Munajat # Transfer 340rb # Obat Sipilis # 08222111333

Jika anda berminat menggunakan obat kami, silahkan transfer pembayaran via bank rekening kami dibawah ini:

Catatan: Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima. 

Untuk biaya ongkos kirim :
Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
Untuk Luar Pulau Jawa Rp 50.000,-
Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 100.000,-

*PERHATIAN* 

Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman. Apabila barang tidak sampai maka uang akan kembali 100%

uang kembali 100% 
Pengiriman
Pengiriman obat kami kirim melalui jasa penitipan kilat TIKI, JNE dan POS INDONESIA jadi obat kami jamin sampai ditujuan dengan aman. Jika memang tidak sampai, kami akan mengembalikan  

Melayani PengirimanKeseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri

*INFORMASI SELENGKAPNYA*

Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 085325261011/083863995553
Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di Tiki www.tiki-online.com
Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.


BUKTIKAN SEKARANG JUGA !!!

Segera Obati Penyakit Gonore Anda Dengan Obat gonore Alami Dari De Nature Yang Sudah Terbukti Nomor Satu Paling Manjur
Kami DE NATURE INDONESIA Berrusaha 
Membantu Anda Mendapatkan Obat Herbal Untuk Penyakit Gonore Kencing Nanah.  
Ampuh Tanpa Efek Samping
Insya Allah Masalah Teratasi..! 

obat sipilis kencing nanah


KONSULTASI DAN PEMESANAN HUBUNGI 082242421190 / 081903400117


Pantangan Dan Anjuran Selama Pengobatan: 

  • Hindari makanan Seperti :
  • Semua jenis daging : sapi, kambing, babi dan ayam (unggas)
  • Semua jenis ikan, terutama ikan bandeng, tongkol, ikan asin, cumi, udang, kepiting dan seafood.
  • Telor
  • Mentimun, kol, kubis, dan sawi
  • kopi, susu dan minuman bersoda/beralkohol

Tips Kesembuhan:

  • Jaga kebersihan hati dan pikiran serta berdo’a mohon kesembuhan
  • Usahakan alat vital selalu dalam keadaan kering
  • Cuci pakaian dalam dan handuk terpisah dengan pakaian yang lain, sebelumnya, rendam pakai air panas sekitar 5 menit.
  • Perbanyak minum air putih hangat
  • Obat harus di habiskan sesuai aturan minumnya
  • Perbanyak  makan buah alpukat dan semangka (untuk semangka di makan beserta kulit luarnya)
  • Makan bawang putih mentah sehari 3x setiap makannya 3 butir/siung (bisa di potong kecil2 lalu di minum seperti minum obat) .


KONTAK KAMI 

 
UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN HUBUNGI KAMI 
via telp atau sms
XL : 083863995553
SIMPATI : 085325261011 

BUKTIKAN SEKARANG JUGA !!!

Segera Obati Penyakit Gonore Anda Dengan Obat Gonore atau kencing nanah dari De Nature yang Sudah Terbukti ampuh dan tanpa efek samping
Kami DE NATURE INDONESIA Berusaha 
Membantu Anda Mendapatkan Obat Herbal  Untuk Penyakit Gonore dan Kencing Nanah

 KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

Post a Comment